Penginapan Murah Saat Berkunjung ke Tempat Wisata di Karawang

Penginapan adalah tempat yang bisa disewa untuk beristirahat dari lelahnya aktivitas dan penginapan sangat identik dengan kegiatan pariwisata. Penginapan diciptakan dengan berbagai kelebihannya, agar pengunjung merasa aman untuk menginap dan harga sewa penginapan selalu disesuaikan dengan fasilitas yang disediakan. Kini hampir semua daerah wisata memiliki tempat menginap dan penginapan juga disajikan untuk kegiatan bisnis seperti kunjungan industri. Maka dari itu, seperti yang di jelaskan midsomermurders.net bahwa tempat wisata di karawang sekarang sudah semakin bagus dan terkelola dengan baik.

Karawang menjadi salah satu kota besar yang memiliki banyak destinasi wisata dan pengembangan fasilitas terus ditingkatkan. Pembangunan tempat menginap di karawang terus ditingkatkan dan setiap tempat menginap yang ada dikarawang memiliki kelebihannya masing-masing. Menginap di karawang bisa dilakukan di hotel, villa ataupun homestay dan akses menuju tempat menginap di karawang sudah sangat baik. Berikut ini adalah penginapan murah yang bisa dicoba saat berkunjung ke tempat wisata di karawang ini:

1. Grand Noeri Hotel

Grand Noeri Hotel berlokasi di Jalan Pangkal Perjuangan-By Pass Patung Udang, RT008/RW009, Tanjung Mekar, Karawang Barat dan penginapan ini memiliki layanan yang 24 jam. Harga sewa penginapan ini terbilang murah yaitu sekitar Rp 174.000 per orang dan fasilitas wifi bisa didapatkan pengunjung. Lokasi grand nouri hotel sangatlah strategis, karena berada dekat dengan berbagai pusat belanja dan penginapan ini memiliki area parkir yang lumayan luas.

2. Hotel Permata Ruby

Hotel Permata Ruby berlokasi di Jalan Kartini, No. 12, Karangparawitan, Karawang dan hotel ini memiliki sajian kolam renang yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Penginapan ini berdekatan dengan berbagai pusat belanja ternama seperti resinda park mall dan semua kamar yang disewakan memiliki fasilitas ac. Pengunjung juga bisa merasakan layanan akses wifi selama 24 jam dan harga sewanya sekitar Rp 218.000 per malam.

3. Hotel Grand Pangestu

Hotel Grand Pangestu berlokasi di Jalan Raya Klari Kosambi, No. 9, Desa Duren, Klari, Karawang dan hotel ini memiliki fasilitas wifi yang bisa diakses selama 24 jam. Harga sewa menginap disini sekitar Rp 286.000 per malam dan area parkir yang disediakan pihak hotel sangatlah luas. Penginapan ini memiliki restoran yang bisa digunakan pengunjung dan menginap disini, akan membuat pengunjung merasa nyaman hingga betah berlama-lama disini.

4. Omega Hotel Karawang

Omega Hotel Karawang memiliki harga sewa sekitar Rp 286.000 per malam dan penginapan ini menyediakan sajian kamar yang dilengkapi dengan ac. Layanan resepsionis akan diberikan selama 24 jam dan area parkir yang digunakan untuk menyimpan kendaraan sangatlah luas. Pengunjung juga bisa mendapatkan layanan akses wifi 24 jam dan pelayanan yang diberikan pihak hotel terbilang sangat raman, tak heran banyak pengunjung yang rela berlama-lama disini. Pengunjung juga bisa menikmati kolam renang yang disediakan.

5. Grand Karawang Indah Hotel

Grand Karawang Indah Hotel berlokasi di Jalan Ahmad Yani, No. 28, By Pass Karawang, Karawang dan harga sewa menginap di hotel ini sekitar Rp 286.000 per malam. Fasilitas kamar di hotel ini semuanya ber ac dan kualitas tempat tidur yang diberikan sangatlah nyaman. Wifi gratis juga bisa diakses pegunjung dan area parkir kendaraan tamu disediakan lumayan luas. Pelayanan yang diberikan pihak hotel sangarlah baik, tak heran banyak pengunjung yang senang menginap disini.

Itulah ulasan lengkap mengenai penginapan murah yang bisa dicoba saat berkunjung ke tempat wisata di karawang dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembacanya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *