Pantai Dengan Pemandangan Yang Indah Di Dunia

gambar pantai terindah

Liburan di pantai adalah alasan sempurna untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari. Setiap pantai memiliki keindahan yang berbeda-beda dengan pasir putih dan garis pantai yang memiliki kelebihan tersendiri dari setiap pantai. Keadaan lingkungan disekitar pantai pun mempengaruhi suasana hati kita saat berlibur ke pantai seperti keramaian dan kebersihan lingkungan pantai yang dapat membuat kita nyaman atau tidak saat berlibur ke pantai.

Jika Anda tidak yakin ke mana Anda ingin pergi, kami telah mengumpulkan beberapa pantai paling indah di dunia untuk sedikit inspirasi.

1. Blue Lagoon, Ölüdeniz, Turki

Nama kota Oludeniz diterjemahkan menjadi “laut mati” (hasil dari perairannya yang tenang) dan merupakan rumah bagi Blue Lagoon, yang menawarkan pasir putih dan air pirus yang hangat. Pengunjung dapat menikmati suasana yang lebih santai saat malam hari dan dapat melakukan sejumlah kegiatan di sekitar laguna seperti paralayang dan berperahu.

2. Boracay White Beach, Filipina

White Beach sangat cocok untuk mereka yang suka berenang karena perairannya yang datar dan tenang. Garis pantai yang membentang sepanjang 4 KM ini dianggap sebagai salah satu pantai paling populer di Boracay dan menawarkan segala sesuatu mulai dari kegiatan pantai dan restoran hingga kehidupan malam dan hotel. Pantai Boracay White Beach ini dibagi menjadi tiga bagian di sepanjang pantai yaitu Station 1, 2 dan 3. Disetiap station ini terdapat penginapan yang dengan harga yang berbeda-beda- dari setiap station.

3. Pantai Railay, Krabi, Thailand

Pantai Railay terletak di pantai semenanjung Railay, terletak di sebelah selatan kota Krabi dan Ao Nang. Pantai ini memiliki formasi batu kapur yang dramatis sehingga menjadikan pantai ini sebagai tujuan utama bagi penggemar panjat tebing. Untuk sampai ke tempat ini dapat diakses dengan perahu yang berjarak sekitar 15 menit perjalanan dari Ao Nang.

4. Pantai Na Pali, Kauai, Hawaii

Pantai Na Pali terletak di sisi barat laut Pulau Kauai. Pantai Na Pali paling baik dilihat melalui perahu atau kano. Para trekker berpengalaman juga dapat menjelajahi daerah ini melalui Jalur Kalalau. Cara menuju ke Pantai Na Pali bisa melalui beberapa penerbangan yang terbang langsung ke pulau Kauai.

5. Baía Do Sancho, Fernando De Noronha, Brazil

Baia Do Sancho terletak di pulau ter pencil Fernando de Noronha, sebuah kepulauan vulkanik aktif dari 21 pulau di Samudra Atlantik yang terletak sekitar 350 kilometer di lepas pantai teluk timur laut Brazil. Air zamrud yang berkilauan dan pasir putih yang lembut dikelilingi oleh tebing yang tertutup vegetasi. Pantai hanya dapat dicapai dengan perahu atau berjalan kaki melalui celah di dinding batu dengan beberapa lusin anak tangga yang tidak rata dan berpasir licin. Pantai ini sangat cocok untuk snorkeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *