Metode-metode Dalam Mengetik

Untuk mencampur ini sebagai teks sederhana, tekan Ctrl + Ubah + V daripada Ctrl + V yang khas, dan tubuh akan menyisipkan pesan yang tidak diformat. Ini juga berfungsi di Mac: Cmd + Shift + V.

Perhatikan bahwa perhatikan tetapi banyak tetapi tentu saja tidak mengikuti sistem mengamati, kriteria Microsoft terutama seperti Sistem atau Outlook atau bahkan, tidak mengganggu sebenarnya
1) Ctrl + Alt + V akan menampilkan paket diskusi ‘campuran unik’ ..
2) Ctrl + bilah spasi akan menghapus format dalam konten yang disisipkan saat ini ..
3) Unduh Dan Instal Puretext dan pilih hotkey untuk secara teratur menempelkan teks biasa.

Hapus seluruh kata Daripada menghapus satu huruf, menekan Ctrl + Backspace akan menghapus seluruh kata di belakang panah. Ini membuat menghapus teks lebih cepat jika Anda mengacaukan seluruh istilah.

Untuk memindahkannya ke awal kalimat sebelumnya, gunakan Ctrl + Left Arrowhead. Untuk memindahkannya ke awal kalimat berikutnya, gunakan Ctrl + Panah Kanan. Untuk memilih kata / paragraf saat Anda benar-benar pergi, tahan Beralih + Ctrl + Panah (atas atau bawah pasti akan memilih seluruh badan teks).

Papan tombol Emoji Jika Anda kecanduan menggunakan emoji, pahami bahwa Sistem Operasi komputer pribadi membantu mereka secara alami mirip dengan ponsel yang dijalankan. Pada Windows tekan tombol Windows +. (periode waktu) dan pada macOS Cmd + Control + bilah spasi. Papan Emoji pasti akan muncul sehingga Anda dapat dengan mudah melanjutkan seperti biasa menggunakan semua artikulasi yang Anda inginkan.

Membuat pesan superskrip di bawah ini dan juga Jika Anda harus membuat pesan superskrip di bawah atau di atas (pikirkan pendukung untuk superskrip), tekan Ctrl + = untuk subskrip dan juga Ctrl + Shift + = untuk superskrip.

Manfaatkan peta kepribadian Microsoft window untuk mengenali dan juga menghasilkan representasi simbolis di luar negeri. Cari pilihan makanan Start untuk “peta kepribadian” dan Anda juga harus menemukan energi yang memungkinkan Anda menyalin setiap karakter yang dapat dibayangkan dan juga menawarkan kode Alt + Numpad untuk nanti gunakan. Misalnya, tanda euro (EUR) dapat dibuat bersama dengan Alt + 0128.

Cara keyboard lebih cepat.

Buka pengawas tugas secara langsung Jika Anda bermaksud memintas interupsi yang terjadi saat mendorong Ctrl + Alt + Del dan juga melompat tepat ke manajer pekerjaan, tekan Ctrl + Shift + Esc akan mengenalkannya secara langsung.

Penggunaan Spotlight Pencarian terintegrasi jendela Microsoft sebenarnya tidak efektif, namun jelas tidak dapat diandalkan dan bergerak lambat. Spotlight macOS ‘sebenarnya bagus. Struck Cmd + bilah spasi untuk membuka aplikasi hanya dengan mengetikkan 2-3 huruf awal dari judulnya sendiri, mencari data, atau bahkan melakukan estimasi.

Ganggu semua metode Ctrl + Alt + Remove yang digunakan untuk menjadi pintasan Personal Computer yang populer, serta sebagian besar yang semua orang kenal dengan tenaga listrik. Sifat penting untuk detail sebenarnya adalah bahwa itu mengganggu semua proses, termasuk yang benar-benar menghambat tubuh Anda, yang dapat menunjukkan perbedaan antara perlu reboot atau sebaliknya. Di macOS, Anda juga dapat dengan mudah memanggil wadah diskusi Force Quit dengan menggunakan Cmd + Shift + Esc.

Pola melalui jendela beranda yang tersedia Menekan Alt + Tab memungkinkan Anda untuk menggilir melalui jendela yang sedang terbuka (Alt + Shift + Tab akan berpola terbalik) Ini membuat perpindahan ke sana kemari antara proses yang berjalan mudah dan juga mudah. Di macOS, cara cepat adalah Cmd + Tab.

Luncurkan paket bersamaan dengan hotkey pribadi Anda Klik lurus pada pintasan ke segala jenis aplikasi di jendela Microsoft, masuk ke properti perumahan dan juga di tombol pintas Anda harus menemukan industri “tombol cara cepat” di mana Anda dapat dengan mudah mengetik yang direkomendasikan luncurkan kombo. Perlu diingat, jika Anda mengklik alternatif “canggih” di tab cara yang lebih cepat, Anda dapat menetapkannya untuk dijalankan sebagai Supervisor, yang sebenarnya sangat membantu untuk membuat jalan pintas ke Motivasi Pesanan yang ditingkatkan. Ini mungkin benar-benar siap untuk dikirim bersama dengan trik Ctrl + Alt + Numpad 1.

Ini sebenarnya membantu karena Anda tidak perlu repot-repot mengatur “X” dan juga mengklik. Orang-orang pasti akan sering menggunakan ini sebagai tawa, memberi tahu Anda untuk menekan Alt + F4 untuk mengatasi masalah.

Hanya dengan menekan trik Windows + D pasti akan mengurangi semua yang Anda miliki, yang pasti akan meluangkan waktu untuk menekan tombol pengurangan untuk setiap jendela beranda. Seharusnya benar-benar dicatat bahwa Windows + M memasok kemampuan yang identik, namun tidak ada kejatuhan, jadi Microsoft window + D adalah teknik yang lebih menguntungkan.

Anda dapat menggunakan tombol pilihan makanan pada keyboard komputer untuk mengklik ideal. Tentu saja tidak setiap keyboard memiliki rahasia (terungkap di atas), tetapi banyak yang dijalankan. Menekan tombol akan klik kanan apa pun yang Anda miliki dalam fokus / dipilih di jendela Microsoft.

Finalisasi jendela / tab saat ini. Tongkat bergerak sepenuhnya ke saklar X itu? Tekan Ctrl + W dan juga jendela saat ini akan ditutup. (Jangan lakukan sekarang, atau Anda akan melewatkan sisa teknik!).

Membawa pulang jendela informasi sistem yang relevan Ini sebenarnya jauh lebih cepat daripada menggali ini dengan cara tradisional … Cukup tekan jendela Microsoft + Pause / Break dan panel System Details pasti akan bersiap untuk pergi. Ini mungkin satu-satunya yang memanfaatkan rahasia Pause / Break yang pasti akan Anda temukan, oleh karena itu hargailah!

Gunakan papan ketik Anda untuk meluncurkan paket pada bilah tugas jendela Microsoft Menggunakan trik jendela Microsoft + jumlah yang mewakili penempatan kursus sebenarnya merupakan cara sederhana untuk membukanya. Misalnya jika Chrome adalah simbol kedua di bilah tugas Anda yang ingin Anda buka, Anda akan menekan tombol jendela Microsoft + 2.

Memanfaatkan keyboard komputer Anda untuk menelusuri ikon baki perangkat Menggunakan tombol jendela Microsoft + B akan secara otomatis memilih area dudukan sistem di mana Anda hanya perlu menyorot sesuatu dengan rahasia panah dan juga mencapai enter untuk membukanya.

Aktifkan duplikat dan rekatkan permintaan Windows dengan segera Saat Anda bermain dengan perintah dengan cara cepat tepat waktu, jika Anda mengklik kanan itu> menuju ke Characteristic> Alternatives> dan juga memeriksa kotak di samping “mode QuickEdit” Anda akan memiliki kemampuan untuk memilih konten bersama dengan klik kanan, salin bersama dengan memasukkan dan juga masuk dengan klik kanan.

Untuk mencampur ini sebagai pesan biasa, tekan Ctrl + Shift + V dan bukannya Ctrl + V biasa, dan badan akan menyisipkan teks yang tidak diformat. Untuk memindahkannya ke awal istilah sebelumnya, gunakan Ctrl + Left Arrow. Untuk memindahkannya ke awal istilah yang akan datang, gunakan Ctrl + Panah Kanan. Pada Windows tekan jendela Microsoft Trick +. Harus benar-benar diperhatikan bahwa Microsoft window + M memberikan kemampuan yang identik, namun tidak ada kehancuran, sehingga Windows + D adalah teknik ekstra menguntungkan.

bilabil.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *