Merek Jam Tangan Terkenal Di Dunia

gambar jam tangan terkenal di dunia

Jam tangan menjadi sebuah keperluan untuk gaya hidup di zaman modern ini. Menggabungkan keahlian yang mengesankan dengan estetika penuh gaya, jam tangan mewah jauh lebih dari sekadar aksesori sederhana, mereka adalah karya seni yang bisa dipakai. Karena itu, tidak mengherankan mengapa nama-nama seperti Rolex membangkitkan perasaan tertentu tidak hanya pada penggemar brand jam tangan, tetapi juga pada semua orang. Jadi, jika Anda mencari arloji yang akan menyediakan mode dan fungsi selama bertahun-tahun yang akan datang, Anda tidak dapat melewati label jam tangan paling mewah di dunia karena desainnya yang canggih dan pembuatannya yang presisi, serta memberikan gengsi dan keindahan. Berikut ini merk – merk arloji mewah terbaik yang perlu Anda ketahui.

1. Audemars Piguet

Didirikan pada tahun 1875 oleh Jules-Louis Audemars dan Edward-Auguste Piguet, Audemars Piguet menghasilkan 36.000 arloji bergengsi mereka dalam setahun. Bahkan, Tiffany & Co dan Bulgari menggunakan gerakan merek ini. Brand arloji mewah ini juga terkenal karena menciptakan arloji olahraga baja mewah pertama. Jam tangan dijuluki Royal Oak pada tahun 1972. Kemudian, pada tahun 1993, merek ini menciptakan arloji kebesaran pertama bernama Royal Oak Offshore.

2. Vacheron Constantin

Vacheron Constantin merupakan salah satu produsen jam tangan mewah tertua yang didirikan oleh Jean-Marc Vacheron pada tahun 1755 di Jenewa Swiss. Merek jam tangan mewah ini merupakan bagian dari Richemont Group. Jam tangan Vacheron Constantin benar-benar mencerminkan warisan mereka. Dengan perincian yang tepat bersama bentuk dan gaya tradisional, jam tangan ini tidak seperti yang lain. Napoleon Bonaparte dikatakan telah memakai jam tangan ini, bersama dengan tokoh sejarah terkenal lainnya seperti Harry Truman dan Paus Pius IX.

3. Patek Philippe

Patek Philippe & Co merupakan jam tangan merk Swiss yang didirikan pada tahun 1851. Arloji ini memiliki mekanisme rumit dan gaya tradisional yang telah dikenakan oleh para bangsawan sepanjang sejarah.

4. Blancpain

Sebagai anak perusahaan dari Swatch Group, brand arloji Blancpain sangat mirip dengan merek lain yang didirikan di era lain. Blancpain mengalami perkembangan besar, dengan pertumbuhannya yang berkembang pesat di abad ke -19, memperbarui dan modernisasi produksi dan inovasi jam tangan mereka. Blancpain memiliki berbagai macam jam tangan yang tersedia, termasuk desain minimalis serta potongan-potongan yang lebih bergaya.

5. Rolex

Salah satu merek jam tangan mewah yang paling terkenal, Rolex diakui secara internasional dan diincar oleh masyarakat. Dihargai karena bentuk dan fungsinya yang abadi, jam tangan Rolex cocok dalam budaya populer. Desain jam tangan ini masih mewakili desain klasik Inggris hingga saat. Rolex diakui secara internasional dan telah masuk dalam daftar merek global paling kuat di dunia versi Forbes. Rolex merupakan merek jam tangan mewah tunggal terbesar yang mampu menghasilkan 2.000 jam tangan per hari.

6. Omega

Merupakan brand arloji mewah Swiss yang terkenal lainnya dengan desain garis-garisnya dan karya historisnya serta status kontemporer sebagai merek mewah terkemuka untuk arloji. Faktanya, Royal Flying Corps Inggris memilih jam tangan Omega sebagai pencatat waktu resmi untuk unit-unit tempur pada tahun 1917 dan tentara Amerika segera mengikutinya pada tahun 1918.

7. Seiko

Didirikan di Tokyo Jepang pada tahun 1881 dan bergabung secara resmi pada tahun 1917, Seiko terkenal dengan fungsi dan gayanya. Merek ini memproduksi jam tangan kuarsa dan mekanik. Jam tangan merek mewah Jepang ini telah berevolusi selama bertahun-tahun dan telah berkembang menjadi kacamata serta perhiasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *