Kiat sederhana untuk belajar bermain gitar

Bukan rahasia lagi bahwa gitar adalah salah satu instrumen paling populer di dunia. Belajar bermain gitar adalah sesuatu yang sangat spesial. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan hebat ini, Anda mencari saran yang berguna yang dapat membantu Anda memulai.

Latih langkahmu. Tidak masalah jika Anda mengenal Jeeva, jika Anda tidak bermain dengan kecepatan yang tepat, itu akan mengerikan. Cobalah berolahraga dengan metronom. Aku tidak berada di tempat jarimu berada. Ini bisa mengarah pada kebiasaan yang salah. Fokus pada mempertahankan kecepatan yang benar.

Cara yang baik untuk menjadi pemain gitar yang hebat adalah dengan mendengarkan. Dengarkan gitaris lain, baik di album atau langsung. Perhatikan jenis gitar apa yang mereka mainkan, serta bagaimana mereka membuat catatan. Juga, jangan lupa mendengarkan dengan seksama saat bermain untuk meningkatkan.

Saat belajar bermain gitar, perhatikan pendengaran Anda. Mendengar itu berharga dan sensitif, jadi Anda harus melindunginya. alat musik musik keras terus menerus dapat merusak pendengaran Anda. Anda mungkin akhirnya kehilangan pendengaran atau tinnitus Anda. Cobalah untuk bermain di level yang lebih rendah. Juga, cobalah untuk menghindari peledakan musik dengan amplifier dan headphone.

Untuk menghindari kebosanan, cobalah untuk mendiversifikasi rutinitas gitar Anda. Tanpa variasi, latihan gitar akan menjadi membosankan dan menyebabkan pemecatannya. Cobalah memainkan lagu yang Anda sukai dan nyanyikan. Bermain dengan teman atau bermain di tempat berbeda untuk mengubah keadaan.

Pelajari string terbuka dan mulai lagu-lagu sederhana. Ingatlah catatan individual, karena ini akan memfasilitasi pembelajaran string dan skala di kemudian hari. Meskipun terkadang merupakan ide yang bagus untuk mencoba sesuatu yang lebih menantang, ia berkomitmen untuk memainkan musik sederhana dan berolahraga setiap hari selama beberapa bulan pertama.

Ketika Anda mulai belajar bermain gitar, ada baiknya juga untuk mengubah string Anda sendiri dan belajar menyesuaikan bilah trine. Mungkin mahal bagi siapa saja untuk melakukan hal-hal ini untuk Anda, dan jika Anda tahu bagaimana melakukannya kapan pun diperlukan. Tendon meledak dan berhenti bekerja dalam sekejap, jadi cari tahu bagaimana Anda akan kembali bermain sesegera mungkin.

Cobalah berolahraga setidaknya tiga puluh menit sehari. Jangan menekan semua gitar Anda untuk sesi latihan akhir pekan yang panjang. Berolahraga setiap hari lebih efektif. Konsisten dan pertahankan. Lakukan yang terbaik untuk menghemat waktu dan berolahraga pada jadwal harian Anda.

Temukan keseimbangan yang baik antara belajar teori musik dan bermain secara fisik. Teori musik penting untuk belajar. Jika Anda serius ingin bermain gitar, Anda perlu mempelajari sisi teknisnya. Apa pun yang telah Anda pelajari, pastikan untuk menerapkannya. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang baik di antara keduanya.

Adalah penting bahwa gitaris baru menghabiskan waktu mengembangkan otot di tangan mereka. Ini dapat dilakukan dengan menekan bola karet kecil atau bahkan bola tenis berulang kali selama beberapa sesi pendek sehari. Meskipun penting untuk tidak terlalu sering menggunakan otot-otot ini, mereka harus menjadi kuat agar dapat disentuh dengan benar.

Apakah Anda siap belajar bermain gitar sekarang? Apakah Anda berharap untuk sementara waktu atau tertarik sekarang, gitar menunggu Anda. Sungguh menakjubkan apa yang dapat Anda lakukan dengan alat hebat ini dan Anda akan menjelajahinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *