Ide Tanaman Dalam Rumah Untuk Beri kesegaran Rumah Anda

Di waktu saat ini, taman bukan hanya dapat diketemukan di luar ruang saja. Satu taman mini di rumah malah jadi makin terkenal. Salah satunya hal paling baik tentang taman di rumah ialah elastisitas dalam soal tipe serta jumlahnya tanaman.

Tanaman di rumah memberi penampilan yang unik, bawa kesan-kesan fresh serta nyaman, serta satu hal , kehadiran mereka akan datangkan faedah untuk untuk kesehatan Anda. Di bawah ini kami sediakan cara-cara untuk memberi sentuhan hijau ke rumah Anda:

Pot Gantung

Peletakan pot gantung di pojok ruang adalah langkah gampang serta praktis memberikan tambahan tanaman di rumah tak perlu pikirkan masalah tersedianya tempat.

Pot gantung memiliki ukuran besar di atas meja (Sumber: )

Ukuran pot gantung dapat juga sesuai dengan kemauan Anda. Pot gantung pada ruangan makan di atas mempunyai ukuran yang sama besar dengan meja di bawahnya.

Tanaman Hijau di Pojok Ruang

Pojok ruang yang biasanya tidak terpakai dapat dipakai untuk menempatkan beberapa tipe tanaman. Jika ruangan yang ada tidak mencukupi, Anda dapat menggunakan rack yang melekat pada dinding semacam ini.

Pot tanaman di pojok ruang (Sumber: )

Tak perlu ribet, Anda cukup menempatkan pot tanaman di pojok ruang yang kelihatan kosong.

Wall-mounted

Bukannya memajang lukisan, Anda dapat menempatkan wall-mounted pots pada dinding rumah Anda. Dengan instant, tanaman di rumah itu bisa menjadi sisi dekorasi dinding rumah.

Gunakan pot-pot tanaman dengan bentuk serta ukuran yang beragam untuk bikin penampilan pada akhirnya kelihatan lebih cantik.

Tanaman Hijau di Bagian Jendela

Gunakan ruangan kecil disamping jendela untuk menggantung beberapa tipe tanaman untuk bikin situasi kelihatan lebih fresh. Ruang disamping jendela semacam ini ditanggung akan memperoleh konsumsi cahaya matahari yang diperlukan oleh tanaman Anda.

Macam pot mini disamping jendela (Sumber: )

Tidak cuma tanaman hijau semata-mata, Anda dapat menggantung beberapa pot bunga memiliki ukuran mini disamping jendela rumah.

Tanaman Memiliki ukuran Besar di Rumah

Pot serta tanaman memiliki ukuran super besar dalam ruang (Sumber: )

Pot serta tanaman memiliki ukuran besar nyatanya bisa dipakai jadi tanaman di rumah. Penentuan ukuran pot serta tanaman tentu saja harus sesuai supaya tidak menguasai isi ruang.

Pot tanaman memiliki ukuran sama besar dengan bangku (Sumber: )

Pot dan tanaman ini mempunyai ukuran yang sama besar dengan bangku di sebelahnya. Penempatannya ditata dengan pas, persis ada di muka lekukan dinding yang seolah-olah jadi pembatas ruang.

Taman Mini Succulent

Popularitas tanaman Succulent sedang naik beberapa waktu akhir-akhir ini. Beberapa tipe tanaman Succulent yang ditata serta diatur berbentuk taman mini bertingkat semacam ini tentunya akan meningkatkan keindahan ruang dalam saat itu juga.

Taman mini Succulent tunggal (Sumber: )

Taman mini Succulent berbentuk tunggal seperti ini tidak kalah menarik. Taman mini ini bisa dipakai jadi hiasan ditengah-tengah meja jadi alternatif vas bunga. Tidak hanya menarik, tanaman Succulent dapat juga disebutkan minim perawatan hingga pas buat Anda yang super repot.

Plant Stands

Untuk lebih tingkatkan daya tarik serta keindahan tanaman, Anda dapat menggunakan plant stands dengan ketinggian yang tidak sama semacam ini. Warna plant stands dapat sesuai dengan dekorasi ruang.

Plant stands dengan bentuk pot yang cantik (Sumber: )

Salah satunya hal menarik dari plant stands ini ialah bentuk pot yang bermacam-macam. Dengan ini, Anda bebas untuk pilih plant stands yang sesuai style dekor ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *