Bermain di Pasir Putih Bak Mutiara di Pantai Anyer

halimtrans.com sewa elf ke pantai anyer dari jakarta

Pantai Anyer berada di Banten, salah satu provinsi termuda di Jawa. Pantai ini pemandangannya keren, membuat para turis tergoda untuk menikmati keindahannya. Wisatawan lokal yang datang ke sini kebanyakan berasal dari Bekasi, Tangerang, dan Jakarta. Banyak dari mereka berkunjung ke kota ini secara Bersama sama menggunakan layanan sewa elf murah dari tempat masing masing. Pantai Anyer pemandangannya didominasi oleh pasir putih yang menghampar luas. Bukan main, berjalan mesra bersama orang tercinta akan terasa syahdu di sini. 

Pantai Anyer terlihat kontras dengan menawannya warna biru laut. Ramai dikunjungi di akhir pekan dan hari libur nasional. Dari Jakarta jaraknya tidak begitu jauh, sehingga pengunjung dari ibu kota datang berbondong-bondong ke sini. Aktivitas yang bisa dilakukan di tempat wisata ini cukup banyak. Tentu saja yang paling dominan di sini adalah berenang, main pasir di tepi pantai, main permainan air, dan menikmati view sunset dan sunrise.

Jika anda pandai berenang, boleh juga mencoba olahraga snorkeling. Tentu dengan menggunakan perlengkapan keamanan yang komplit. Beberapa orang akan terlihat bermain surfing atau berselancar. Bagaimana dengan anda ? apakah berani mencoba permainan air yang terkenal di film-film bule ini ? Kalau tidak mencoba, saya belum bisa menyimpulkan bahwa anda seorang pemberani.

Seperti destinasi wisata lainnya di Indonesia, berfoto-foto sambil berenang atau bermain air di sini sangat menyenangkan. Momen indah ini layak diabadikan, satu hal karena pemandangan pantai di sini sangat indah. Background laut yang luas bisa menghasilkan foto yang oke, bisa langsung diupload ke medsos pilihan,tunggu beberapa saat lalu lihat, ada berapa banyak jempol yang terkumpul dalam postingan foto tersebut.

Pantai Anyer lokasinya berada di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai ini dibuka selama 24 jam, hanya saja untuk bermain permainan air hanya diperbolehkan di siang hari saja, atau ketika mendekati sore hari. Soal tiket masuk ke area Pantai Anyer sangat murah,hanya Rp.5.000 saja.

Fasilitas untuk wisatawan terbilang lumayan. Di sini disediakan toilet ruang ganti,dan musholla. Untuk mencari makanan juga terbilang mudah karena di pinggir-pinggir pantai banyak terdapat warung makan. Untuk menginap juga bisa, ada beberapa penginapan dengan biaya murah sampai bajet kelas hotel berbintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *