7 Tanaman Hias Indoor Untuk Percantik Interior Rumah

7 Tanaman Hias Indoor Untuk Percantik Interior Rumah

7 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Interior Rumah

Anda pasti ingin rumah kelihatan lebih cantik serta mempersejuk mata, kan? Hal itu bisa direalisasikan dengan mendatangkan tanaman hias indoor. Tanaman hias di rumah ada dalam beragam bentuk serta ukuran. Anda bisa meletakkannya di atas meja, pojok ruang, atau serta disamping jendela kamar.

Nah, buat yang merencanakan mendekorasi rumah dengan tanaman hias indoor, baca beberapa referensi terpopulernya di bawah ini:

Lucky Bamboo

Cantik, anggun, serta konon bawa peruntungan. Demikianlah yang seringkali orang sebutkan tentang tanaman lucky bamboo. Tidak cuma cantik, lucky bamboo relatif gampang dirawat. Tanaman hias cabe hitam ini bisa tumbuh serta di ruang yang tidak memperoleh sinar matahari sekalinya. Lucky bamboo dipandang seperti komponen yang pas untuk hidupkan feng-shui di rumah Anda.

Sansevieria

Diketahui dengan nama lidah mertua, sansevieria dapat jadi tanaman penyejuk rumah Anda. Tanaman satu ini mempunyai daun yang keras serta bisa hidup di lingkungan apa saja, terhitung di ruang yang redup. Anda perlu menyiram lidah mertua kadang-kadang. Tidak susah, kan?

Umbrella Tree

Bila Anda mempunyai balkon atau taman kecil di rumah, umbrella tree kemungkinan bisa membuat ruang itu lebih teduh. Umbrella tree ada dalam ukuran besar, sedang, serta kecil. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan luas ruang. Faktor estetis pada tanaman ini bisa semakin berasa bila digabungkan dengan pot-pot unik serta cantik.

Paddle Plant

Paddle plant atau tanaman dayung mempunyai bentuk seperti mangkok yang menggemaskan. Sebab kecantikannya itu, tanaman ini akan menyulap ruangan kerja, kamar tidur, atau ruangan keluarga Anda jadi semakin menyenangkan. Ukurannya yang tidak besar dapat mempermudah Anda untuk menempatkannya di mana saja. Paddle plant bisa tumbuh secara baik di lingkungan redup serta jelas. Tetapi, bila sering terserang sinar matahri, daun-daunnya akan beralih warna jadi kemerahan.

Succulent

Tanaman hias indoor bertipe succulent seperti kaktus mini banyak disukai belakangan ini. Tidak hanya memiliki bentuk yang menggemaskan, tanaman ini bisa di taruh di ruang rumah mana saja karena ukurannya yang mungil. Anda juga bisa memakai pot-pot beragam bentuk supaya kecantikan tanaman ini bisa semakin kelihatan. Tidak butuh sering disiram, tanaman succulent dapat menyerap konsumsi air dalam daun-daunnya yang tebal untuk periode waktu lama.

Ficus Benjamina

Buat orang Indonesia, tanaman ini kemungkinan lebih diketahui jadi beringin. Ficus benjamina terbanyak ada dalam ukuran besar serta sedang hingga pas ditempatkan di ruangan tamu, teras rumah, atau ruang lain yang memiliki ukuran luas. Anda juga perlu menyiram tanaman ini 4-7 hari sekali. Bila ditempatkan di ruang yang terserang cahaya matahari, sering-seringlah memutar pot tanaman untuk menghindarkan kelebihan perkembangan di satu ruang bagian saja.

Ara Biola

Satu tanaman hias indoor yang pas ditempatkan di ruang memiliki ukuran besar. Ara biola atau fiddle leaf fig mempunyai penampilan yang seperti dengan tanaman palem. Diberi nama ara biola karena daun-daunnya terlihat kaku meliuk membuat lekukan biola. Tanaman ini umumnya ada dalam pot besar. Disaksikan dari memiliki bentuk, ara biola akan kelihatan benar-benar cantik bila ditempatkan di pojok ruang.

Nah, itu ia beberapa referensi tanaman hias indoor paling baik untuk rumah Anda. Mempercantik rumah Anda dengan beberapa ornament simpatisan seperti lukisan atau benda koleksi yang bisa membuat serasi dengan tanaman indoor. Yang penting, imbangi dengan menjaga tanaman serta interior rumah dengan teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *